find in this blog

Sabtu, 14 Juli 2012

bobol akun fb dengan e-mail lupas dan pencegahannya

maaf yha udah lama gak ngepost...
habisan ane sibuk mikirin post apa yg bagus,,,
karena nie blog berdasarkan pengalaman ane, gak copas dari tulisan-tulisan laen,,,

berhubung mau bulan ramadhan, ane mau kasih tekinik malaikat di dalam teknik iblis...
maklum, tobat puasa...

ane mau kasih info tentang gimana cara bobol akun fb temen, pcar, musuh, tetangga, atau siapapun tanpa software dan 100% social enginering...

nah pertama ane mau kasih tau cara bobolnya dulu baru di tambal lagi,,,
#lempar batu...
permulaan ente buka thu facebook.com dan klik lupa kata sandi anda


trus verivikasi akun...

nah disana ente masukin e-mail korban, lalu search,,,
klu bner ente akan temuin thu akun korban,,,

lalu ente pilih metodenya, kyak gini nie,,,

maaf di coret2, ntar bisa marah thu korban klu tau akunnya yg di jadikan tikus putih di post di mare,,,
temen ane pulak itu, bisa dateng thu orang ngantar kue keruamah ane klu tau (nah looo...)

tekniknya ada 3, monngo baca dan praktekkan,,,
ane mau malan dulu...

yang pertama pake nomor hape

ente kirim thu kode ferivikasi ke nomot rumah (hp) yg tertera di situ
tekinknya, ente boleh tanya langsung ke korban klu pas ada kode ferivikasi dari facebook ke nomor hape itu,,,
atau ente pinjem thu hp korban, pura lagi bokek mau sms gak ada pulsa (aku gak punya pulsaaaaa :ngakak ) atau cara lain yg menurut ente thu korban bisa percaya dan minjemin thu hp ke ente,,,

klu udah masuk kede ferivikasinya, ente masukin thu ke kotak ferivikasi pemilik facebook setelah kita klik via nomor handphone...

perlu faktor kepercayaan antara korban dan ente...

klu ente merasa kurang yakin, ente bisa coba cara dibawah ini...
ente pilih via e-mail, dan bisa pake teknik lupas juga,,,

caranya...
mohon sabar , ane lagi inget2 cara ane kmarin...
#sambil minum kopi...

nah klu ente udah pilih via e-mail, akan terbuka jendela yang berisikan tempat e-mail itu di buat, misalnya yahoo (ane cobanya kmren pake yahoo)...
klu enta udah tau passnya (ane gak tau caranya ente dapetin pass thu e-mail, tanya langsung atau teknik apapun) ente masukin thu pass dan ente login, dan eng, ing, eng, ente masuk di tempat resert passnya...
ente sukses deh masuk di admin panel thu akun...
terserah mau di apain, mau promosi, bajak atau ente ubah smuanya (cracking total) termasuk e-mail, pass dll...

nah klu ente gak tau thu pass e-mailnya juga, ente bisa pake teknik lupas...
dengan cara ente masukin e-mail ke jendela tadi dan passnya di kosongin trus klik ada tulisan tidak bisa mengakses akun...


nah, di sono akan keluar 2 pilihan, ente pilih kata sandi saya bermasalah
dan selanjutnya enta di hadepin sama 2 satpam buta (pertanyaan keamanan)...
sebelumnya ente isi dulu alamat e-mail korban dan isi kode bergambarnya,,,
tentunya harus benar,,,



ente jawab thu 2 pertaanyaan secara bnar, ente bisa tau thu jwababnya dgan lihat di profil fbnya atau tanya langsung dgan teknik social enginering,,,


nah klu udah sukses, ente resert thu pass di fb tanpa masukin kode ferivikasi di kotak ferivikasi resert pass kyak cara pertama...


nah klu masih ora iso juga, ini cara terakhir,,,

ente klik aja saya tidak terkoneksi dengan cara kepercayaan,,,

ente siapin dulu akun fb yg udah menjadi tman korban, dan ente klik thu akun, lalu ferivikasi...
biasanya nie cara setelah ente slah isi pertanyaan keamanan 3 x atau kesalahan lainya...

nah klu salah satu cara di atas sukses, ente udah jadi craker akun fb orang,,,
nah, thu craker bisa ngelakuin apa aj yg di suka sama thu akun...

nah sekarang ane punya tips untuk mencegah cara di atas, yg ane baru tau setelah ane baca thread yg mengatas namakan dirnya bisa crack fb orang, malah kita yg di crack :ngambek. sadar ane di phising oleh orang, ane langsung ambil tindakan sebelum thu phiser merubah,,,
nah ini teknik yg ane temuin di di yahoo dan fb,,,

ente sembunyiin no hp asli ente di fb, karena org bisa aja mengaku tim fb dan membihongi ente

ente sembunyiin alamat e-mail ente di fb, orang bisa crack fb ente dari e-mail ente,,,

ente jgan narsis postingin identitas ente terutama identitas yg manjadi jawaban , karena dari situ seni craking akun fb tanpa software...

cara gokil

nah ini cara paling gokil yg mungkin gak kepikir para dcer semua, kita ubah pertanyaan keamaannya yg jawabannya gak bakalan kepikir sama craker. contohnya, mau tau aja, cari aja sendiri, masalah buat lho dll...
karena dgan cara itu bisa menangkal soceng bahkan dari orang terdekat ente,,,

nah cukup tutorial ane, mohon maaf klu ada yg salah,,,
ane cuma post sesuka ane aj, alhamdulillah klu berguna,,,

seperti biasa, ane gak bertanggung jawab klu ente nyalah gunain nie ilmu,,,

salam, red exploder,,,

0 komentar:

Posting Komentar